10 Manfaat Kesehatan dari Madu

59
views

1191320.large

Pentingnya Madu Untuk Kesehatan Tubuh

Temukan manfaat kesehatan dari salah satu pemanis tertua di bumi, ditambah beberapa tips yang menarik, beberapa resep yang rahasia bisa anda temakan di sini.

Lebah menelan, mencerna dan memuntahkan nektar untuk membuat madu; nektar ini berisi hampir 600 senyawa. Kita perlu lebah untuk membuat madu, jadi jangan takut akan lebah karena tanpa mereka madu yang sehat tidak akan pernah ada.

Madu sangat baik tubuh kita di antaranya bisa dilihat sebagai berikut.

Untuk Kesehatan:

Kanker dan jantung

1. Mencegah penyakit:
Madu mengandung flavonoid, antioksidan yang membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.

2. Mengurangi bisul dan gangguan pencernaan lainnya.
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pengobatan madu dapat membantu gangguan seperti bisul dan gastroenteritis bakteri.

3. Anti-bakteri, anti-jamur, anti-jamur:
“Semua madu antibakteri, karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida,”

4. Meningkatkan kinerja atletik.
Atlet Olimpiade kuno akan makan madu dan buah ara kering untuk meningkatkan daya tubuh  mereka. Dengan studi modern, menunjukkan bahwa  adalah Dalam madu yang sehat memiliki tingkat glikogen dan meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit dan bisa menjadi cemilan bagus untuk kesehatan kita.

5. Mengurangi batuk dan tenggorokan iritasi:
Madu membantu mengobati batuk, terutama madu soba. Dalam sebuah studi dari 110 anak-anak, dosis tunggal madu soba adalah sama efektifnya dengan dosis tunggal dekstrometorfan dalam meredakan batuk malam hari dan memungkinkan tidur yang tepat.

6. Seimbangkan 5 elemen:
Madu telah digunakan dalam pengobatan  di India selama setidaknya 4000 tahun dan dianggap mempengaruhi semua tiga dari ketidakseimbangan bahan primitif tubuh secara positif. Hal ini juga dikatakan berguna berguna dalam meningkatkan penglihatan, penurunan berat badan, menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini, gangguan saluran kemih, asma bronkial, diare, dan mual.

7. Regulasi gula darah

Meskipun madu mengandung gula sederhana, hal ini tidak sama dengan gula putih atau pemanis buatan. Kombinasi pastinya fruktosa dan glukosa sebenarnya membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Beberapa madu memiliki indeks hipoglikemik rendah, sehingga mereka tidak tersentak gula darah Anda.

8. Menyembuhkan luka dan luka bakar:
Aplikasi luar madu telah terbukti sama efektifnya dengan pengobatan konvensional dengan sulfadiazene perak. Hal ini berspekulasi bahwa efek pengeringan gula sederhana dan alam anti-bakteri madu bergabung untuk menciptakan efek ini.

9. Probiotik:
Beberapa jenis madu memiliki sejumlah besar bakteri ramah. Ini termasuk sampai dengan 6 jenis laktobasilus dan 4 spesies bifidobacteria. Hal ini mungkin menjelaskan banyak “sifat terapeutik misterius madu.”

10. Kulit Menjadi Indah:
Kualitas anti-bakteri yang sangat berguna untuk kulit, dan, bila digunakan dengan bahan lainnya, juga dapat melembabkan dan bergizi! Untuk perawatan kecantikan di rumah yang kuat yang Anda mungkin memiliki semua bahan di dapur Anda sudah, baca Wortel Masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here